Minggu, 27 Januari 2013

MU Libas Fulham 4-1

Dengan kemenangan 4-1 tersebut, United mendapat tempat di babak kelima Piala FA, menyusul saingannya Klik Manchester City yang dalamKlik pertandingan sebelumnya mengalahkan Stoke 1-0.

Manchester United memimpin sejak menit ke-3 lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh pemain senior Ryan Giggs. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, United membuka gol lewat Wayne Rooney di menit ke-50 dan sekitar dua menit kemudian gol tambahan Javier Hernandez menegaskan keunggulan atas Fulham.

Pada menit ke-66, Hernandez masih menciptakan satu gol lagi yang membuat Fulham semakin sulit untuk mengejarnya.

Bagaimanapun Fulham berhasil memperkecil kekalahan setelah Aaron Hughes mencetak gol pada menit ke-77 dan kedudukan 4-1 bertahan pertandingan berakhir.

Arsenal juga lolos
Dalam pertandingan sebelumnya, Klik ArsenalKlik akhirnya berhasil mengalahkan Brighton dengan angka 3-2.

Klub Liga Championship, Brighton memperlihatkan permainan yang menekan dan berhasil mengejar ketinggalan sebelum gol Theo Walcott di menit ke-85 yang menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Dua klub Klik Liga Primer yang bertanding Sabtu, 26 Januari, tersingkir di babak keempat Piala FA, antara lain Queens Park Rangers yang dikalahkan klub Liga Dua MK Dons 4-2.

Sedangkan Norwich tumbang 0-1 di tangan klub nonliga, Luton.

Kemenangan itu mengantarkan Luton menjadi klub nonliga pertama yang berhasil menyingkirkan klub Liga Primer di Piala FA sejak tahun 1989.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar